30 Desember 2012

cerpen



Tka-Tpa Masjid Al-Falaah
Disetiap hari senin, rabu dan sabtu saya mengaji di Masjid Al-falaah, bersama teman-teman saya disana diajarkan berbagai ilmu. Dimasjid hatiku, disanalah aku diajarkan mengaji oleh ustad/za. Disana tidak hanya diajarkan mengaji, disana diajarkan kebaikan, akhlaq yang baik dan lain-lain.

Disana aku mempunyai banyak sekali teman

Pelajarannya, kita mulai ngaji sebelum mengaji kita berdoa terlebih dahulu. Sesudah berdoa aku dan teman-teman masuk ke kelas Umar Bin khotob setelah masuk kekelas aku duduk dan mendengarkan materi yang diberikan oleh ustad heri. Setelah mendengarkan materi yang diberikan oleh ustad Heri lalu saya mengaji, sesudah mengaji saya bermain dengan teman-teman saya. Sesudah bermain saya masuk kelas dan berdoa untuk pulang kerumah masing-masing.

Sesuadah berdoa saya lalu puulang dan sampai dirumah dengan selamat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar